Selasa, 19 Januari 2016

Pertanyaan dari Ibu Raslina

Assalamu alaikum pak
Saya ingin menanyakan tentang hal di bawah ini :
Sudah 2 tahun Perpustakaan kami melakukan kerjasama dengan coca cola foundation dalam program Perpuseru. Dalam kemitraan tersebut kami diajak untuk merubah paradigma tentang perpustakaan, yakni dengan menjadikan perpustakaan sebagai pusat belajar dan berkegiatan masyarakat yang berbasis IT. Untuk itu kami telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan pelibatan masyarakat diantaranya : mengadakan pelatihan/kursus/workshop peningkatan keterampilan masyarakat.
Yang ingin saya tanyakan: apakah keterlibatan saya sebagai panitia dalam kegiatan tersebut bisa mendapatkan kredit pustakawan ? jika bisa, masuk pada point mana ? Terima kasih sebelumnya.
RASLINA (Pustakawan Muda)
Jawab:
Ibu Raslina, Saya sudah coba mencari apakah ada butir kegiatan kepanitiaan dalam kegiatan promosi kepustakawanan dan ternyata saya tidak menemukan Bu. Mengapa dalam kegiatan promosi? Karena hemat saya kegiatan yang Ibu sampaikan merupakan kegiatan promosi perpustakaan kepada masyarakat. Kecuali kalau dalam kegiatan tersebut ada pameran, maka panitia pameran dapat diberikan angka kredit. Demikian jawaban saya, semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar